Daftar Penerima Tunjangan Khusus Daerah Terpencil (Dikdas SD-SMP) Tahun 2013

Senin, 15 April 201319komentar

Tunjangan Guru Daerah Terpencil
Guru penerima tunjangan khusus harus memenuhi keriteria sebagai berikut :

(a). Guru yang ditugaskan pada satuan pendidikan di daerah khusus oleh pemerihntah atau pemerintah daerah (b). Guru yang bertugas pada satuan pendidikan di daerah khusus yang dislenggarakan oleh masyarakat dan yang mendapatkan persetujuan dalam bentuk keputusan dari pemerintah daerah (c). Guru peneriman tunjangan khusus sesuai dengan data penerima tunjangan khusus 2011 yang masih memenuhi kriteria yang ditetapkan (d). Guru calon penerima tunjangan khusus yang memenuhi kriteria yang ditetapkan dan diusulkan oleh kabupaten/kota untuk menggantikan guru yang tidak memenuhi kriteria sebagaimana dimaksud pada poin a. (e). Guru yang bertugas di sekolah Indonesia di luar negeri (6). Menuhi beban kerja guru 24 jam tatap muka per minggu atau yang diekuivalensikan dengan 24 jam tatap muka yang dibuktikan dengan SK/Surat Penugasan dari kepala sekolah dan disahkan oleh dinas pendidikan kabupaten/kota (f). Memiliki Nomor Unik Pendidik Dan Tenaga Kependidikan (NUPTK) (g). Memiliki nomor rekening tabungan bank sebagai penampungan pembayaran tunjangan khusus (h).Penugasan guru di daerah khusus sebagaimana dimaksud pada poin a dan b didasarkan pada analisis kebutuhan guru sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.
Data Penerima Aneka Tunjangan, baik Tunjangan Daerah Khusus, Tunjangan Kualifikasi Akademik, maupun Tunjangan Fungsional Guru Non PNS bersumber dari Blog Dinas Penddidikan Prop. Jawa Timur Bidang Pendidik dan Tenaga Kependidikan.

Untuk mengetahui apakah Anda mendapat Tunjangan Khusus, silahkan download Daftar Penerima Tunjangan Khusus Daerah Terpencil (Dikdas SD-SMP) Tahun 2013
untuk penerima Tunjangan Fungsional Guru Non PNS 2013 silahkan  klik disini
Anda baru saja membaca Artikel tentang Daftar Penerima Tunjangan Khusus Daerah Terpencil (Dikdas SD-SMP) Tahun 2013. Anda bisa menemukan Artikel Daftar Penerima Tunjangan Khusus Daerah Terpencil (Dikdas SD-SMP) Tahun 2013 ini dengan URL http://pejalan-sunyi.blogspot.com/2013/04/daftar-penerima-tunjangan-khusus-daerah.html, Terimakasih telah membaca Daftar Penerima Tunjangan Khusus Daerah Terpencil (Dikdas SD-SMP) Tahun 2013. Anda boleh menyebarluaskan jika menurut Anda, artikel ini bermanfaat, dengan syarat meletakkan link Daftar Penerima Tunjangan Khusus Daerah Terpencil (Dikdas SD-SMP) Tahun 2013 sebagai sumbernya. Jangan lupa Klik "LIKE" ya!!!.
Bagikan Artikel :
Posted by: pejalan sunyi
pejalan sunyi, Updated at: Senin, April 15, 2013

+ komentar + 19 komentar

25 Mei 2013 19.31

Suhandy : sekedar info, mengenai tunjangan khusus memliki batasan Kuota mungkin Kuota yang tersedia dengan jumlah yang diusulkan tidak sama maka ada yang tidak memperolh bantuan tersebut

Anonim
23 Juni 2013 10.49

apa kh ada yang dapat dan tidak dapat dapat memicu kecemburuan tolong pertimbangkan mengenai tunjangan terpencil khusus tersebut

Anonim
23 Juni 2013 14.46

nama saya muhammad abdi guru sdn 177 panjaringan kab.mandailing natal sumatera utara, kenapa tidak pernah dapat tunjangan khusus daerah terpencil eaaa?

Anonim
23 Juni 2013 14.47

nama saya muhammad abdi guru sdn 177 panjaringan kab.mandailing natal sumatera utara, kenapa tidak pernah dapat tunjangan khusus daerah terpencil eaaa?

28 Oktober 2013 22.53

Yang belum dapat, apa masih ada harapan?

Anonim
27 Desember 2013 03.07

Aslm.saya guru di SMAN2 Air Sugihan kab.oki propinsi sumatera selatan.dari sekolah kami tahun ini diusulkan 5 orang tapi yang mendapatkan bantuan ggurdacil hanya 3 orang saja.sementara saya dan teman saya tdk mendapatkannya.alasan dari dinas propinsi bahwa kuota dari pusat sdh tercukupi sehingga nama kami berdua tidak termasuk.bahkan pengusulan baru sdh tidak sempat dikarenakan waktu yg mepet. Informasi ini baru kami terima pada tanggal 24 des.2013 kemarin.padahal pengusulan berkas kami berlima serentak dimasukkan pada awal tahun 2013 ke diknas kab. Kemudian pada bulan mei berkas kami masukkan juga ke diknas propinsi. Jadi mengapa mesti nama kami berdua yang tidk termasuk yg mndapt bantuan gurdacil.padahal tahun kemarin kami dapat. Ini jadi rasanya tidak adill bagi kami.mohon info nya dan apa yang seharusnya kami lakukan.terima kasih.waslm.

Anonim
1 Januari 2014 17.49

Saya Syamsu,S.Pd bertugas di SMPN 1 Sangkapura Bawean hampir 17 tahun, salah satu diantara teman yang tidak mendapatkan tunjangan khusus tahun 2013, padahal saya terbilang paling lama mengajar dan paling banyak jam mengajarnya yaitu 24 jam di SMPN dan 10 jam mengajar SMP terbuka yang menginduk di SMPN 1 Sangkapura, Sungguh sangat tidak adil dan memicu kecemburuan sosial diantara kami, karena yang banyak mendapatkan tunjangan termasuk mereka yang baru mengajar, saya berharap kalau ada lagi untuk tahun 2014 tolong pak saya dan teman2 yang belum pernah mendapatkan diperhatikan.

24 Mei 2014 11.55

saya juga gak dapat uang dacil tersebut..saya guru sdn 8 selat nasik kab.berlitung prov.bangkabelitung..terkadang aneh mengenai uang tersebut,keliatannya gak masuk d logika jika ada pengurangan kuota..apakah APBN pernah dikurangi dari 20% anggaran pendidikan..pemerintah pusat gakpernah salah yang banyak salah itu hanya d daerah yang dah banyak kong kalikong...

Anonim
1 November 2014 08.17

Saya Daniel J.Toory, mewakili 5 Teman Guru di SD Negeri Ulo Kec.Jailolo Halmahera Barat...kami mengajar di Desa yang Jaraknya dari Kota kecamatan sekitar 30 Km. kami pernah diurus oleh yang menangani Dacil yang katanya dari Provinsi Maluku Utara, namun sampai sekarang tidak pernah dapat.padaha sudah banyak biaya yang dikeluarkan demi sukses kepengerusannya. kami juga bingung kenapa Guru yang bertugas di kota kecamatan bisa mendapat tunjangan Dacil, apakah mereka lebih mengenal sipungurus Dacil,...atau kasih uang pelicin ...maaf kami tidak tahu.....ini hanya berandai-andai.....namun kami mohon berlaku adillah dalam menyalurkan Tunjangan ini...kami pastikan Pemerintah lebih tahu, Mana sekolah Kategori Wilayah Dacil atau tidak.....data didapodik kan jelas....Kami mendoakan supaya tidak ada kelicikan dalam mengelola Keuangan negara ini....agar disalurkan tepat pada sasarannya.....Tuhan memberkati!

19 September 2015 01.31

Saya sudah 6 thn lebih mengabdi di sd n 20 toguan galung kab. samosir..dimana daerah tersebut termasuk kategori daerah terpencil sesuai syarat yg di berlakukan pemerintah..tapi yg jd pertanyaan..mengapa pengajuan agar mendapatkan tunjangan tersebut seolah disengaja tidak terbuka untuk diketahui oleh semua guru..krn kesiapa dan bagaimana untuk mendapatkannya..seolah sengaja tidak di sosialisasikan..

26 September 2015 16.19

SD NEGERI 8 NISAM ANTARA..SELALU MENDAPAT UANG TERPENCIL,KARENA benar -benar Daerah terpencil..Tapi Kenapa tahun ini tak dapat..mohon solusinya sobat..dan kenapa SD SD LAIN DAPAT..padahal kami jauh.daripada SD lain yang mendapatkannya.dan sya guru SD N 8 NISAM ANTARA..

Anonim
11 Oktober 2015 21.16

5 THN TUGAS BELUM PERNAH TERIMA BANTUAN KHUSUS DAERAH TERPENCIL DR PUSAT, MOHON UNTUK TH 2016 AGAR SAYA BISA TERIMA. RADEN NINO, 198010152010011008, SDN TALEKOI, DESA TALEKOI,KAB. BARITO SELATAN

Anonim
12 Oktober 2015 21.40

kuota tidak sama, ya. tapi gantian donk jangn yang itu-itu terus. Lantas yang ada fasilitas penerangan dan air bersih ada, bisa dapat. Nah, yang tidak pake genset pribadi,kenapa gak dapat, hitung sendiri biayanya berapa sebulan?, berapa setahun?, berapa enam tahun?

20 Januari 2016 21.14

Saya mewakili teman-teman dari SDN POMADHEDHU desa keli kecamatan keo tengah kabupaten nagekeo NTT,,sangat mengharapkan adanya dana terpencil karena kami benar-benar berada di wilayah yang sangat terpencil...

9 Februari 2016 12.36

pak menteri pendidikan ada guru yg sudah mengabdi 16 tahun di daerah terpencil tapi tidak pernah menerima tunjangan khusus, sementara yg baru mengabdi 7 tahun malah dapat. dlm hal ini siapa yag salah, jangan2 dinas pendidikan daerah ada permainan. tolong hentikan sekalian tunjangan khusus ini, jangan sampai ada kecemburuan dan kebencian

13 April 2016 11.29

yang terhormat saya sebagai guru di daerah terpencil dan daerah idt,ko aneh malah tidak dapat tunjangan gurdacil untuk non pns tpi malah yg bukan didaerah terpencil yg dapat terus yg udah dapat thun kemaren tahun ini malah dapat lagi sayah thun kemaren tidak dapat thun sekarang tidak dapat dimana keadilan yg sebenarnya kasihan honor saya yg paling terkecil hanya dapat 120.rb/ bln itu pun klo lancar terkadang bru 2 bln dibayar pengabdian saya dari thun 2004 k2 yg terkatung-katung bang tolong jdi catatan agenda yg dianggap penting kmi sebagian guru terisolir yg ikut mencerdaskan anak bangsa negeri ini..!!!

13 April 2016 11.34

yang terhormat saya sebagai guru di daerah terpencil dan daerah idt,ko aneh malah tidak dapat tunjangan gurdacil untuk non pns tpi malah yg bukan didaerah terpencil yg dapat terus yg udah dapat thun kemaren tahun ini malah dapat lagi sayah thun kemaren tidak dapat thun sekarang tidak dapat dimana keadilan yg sebenarnya kasihan honor saya yg paling terkecil hanya dapat 120.rb/ bln itu pun klo lancar terkadang bru 2 bln dibayar pengabdian saya dari thun 2004 k2 yg terkatung-katung bang tolong jdi catatan agenda yg dianggap penting kmi sebagian guru terisolir yg ikut mencerdaskan anak bangsa negeri ini..!!!

13 April 2016 11.35

yang terhormat saya sebagai guru di daerah terpencil dan daerah idt,ko aneh malah tidak dapat tunjangan gurdacil untuk non pns tpi malah yg bukan didaerah terpencil yg dapat terus yg udah dapat thun kemaren tahun ini malah dapat lagi sayah thun kemaren tidak dapat thun sekarang tidak dapat dimana keadilan yg sebenarnya kasihan honor saya yg paling terkecil hanya dapat 120.rb/ bln itu pun klo lancar terkadang bru 2 bln dibayar pengabdian saya dari thun 2004 k2 yg terkatung-katung bang tolong jdi catatan agenda yg dianggap penting kmi sebagian guru terisolir yg ikut mencerdaskan anak bangsa negeri ini..!!!

13 April 2016 11.35

yang terhormat saya sebagai guru di daerah terpencil dan daerah idt,ko aneh malah tidak dapat tunjangan gurdacil untuk non pns tpi malah yg bukan didaerah terpencil yg dapat terus yg udah dapat thun kemaren tahun ini malah dapat lagi sayah thun kemaren tidak dapat thun sekarang tidak dapat dimana keadilan yg sebenarnya kasihan honor saya yg paling terkecil hanya dapat 120.rb/ bln itu pun klo lancar terkadang bru 2 bln dibayar pengabdian saya dari thun 2004 k2 yg terkatung-katung bang tolong jdi catatan agenda yg dianggap penting kmi sebagian guru terisolir yg ikut mencerdaskan anak bangsa negeri ini..!!!

Poskan Komentar

 
Support : Uang Receh | Herbal Online | Pulsa Gram
Copyright © 2012. Pejalan Sunyi - All Rights Reserved

Created by Creating Website Published by Mas Template